TIPS ATASI AMARAH

1. Membaca ta’awudz “A’udzubillahi minasy syaithanir rajiim” 2. Mengingat besarnya pahala orang yg bisa menahan amarahnya 3. Mengambil sikap diam, tidak bicara 4. Duduk / berbaring 5. Memikirkan betapa jelek penampilannya apabila marah 6. Mengingat agungnya balasan bagi orang yg mau memaafkan 7. Meninggalkan celaan, makian, tuduhan, laknat dan cercaan krn itu semua termasuk perangai orang jahil Abdullah berkata; "Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: 'Menurut kalian, siapa yang kalian anggap paling kuat?' para sahabat menjawab, 'Yaitu orang yang tidak terkalahkan dalam adu gulat.' Beliau bersabda: 'Bukan itu, orang yang kuat adalah orang yang mampu menahan dirinya saat marah.'" HR. Abu Daud 4148 (shahih)

Komentar

  1. Sobat, kunjungan balik dari ELTELU -:[SEMAR BINGUNG'S WEBLOG]:-

    Saya sampaikan terimakasih atas kunjungan serta berkenannya mengeposkan komentar di blog saya, dan tidak lupa saya sampaikan pula salam kenal serta salam berbagi. :)

    Oh ya, btw mohon maaf apabila komentar saya tidak sesuai dengan topik yang diuraikan dalam artikel tersebut di atas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam knal balik dan silaturahim & terimakasih telah mengunjungi blog saya yg masih newbie ini

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REMINDER TAHAJUD

SUBUHMU DI MANA?

Tidak mesti jadi ustad