Munajatku

🍅 *MUNAJATQU* Senin, 27 Muharrom 1445 H ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ _____________🍅🍅 🍅🍅____ بسم الله الرحمن الرحيم 🍅 Ya Allah Sesungguhnya aku memohon kepada Mu cintaMu dan Cinta orang orang yang mencintai Mu dan aku memohon kepada Mu amalan yg dapat menyampaikanku kepada CintaMu . ( HR Tirmidzi ) 🍅 Anugrahkan kepada kami ketaqwaan dan Persahabatan dng orang 2 baik dengan pertolonganMu.  Engkau berikan kami kesehatan Engkau beri kami keselamatan Yaa Allah yang Maha Agung Jadikanlah kami pemaaf yang mampu membalas keburukan dng kebaikan membalas kebencian dng kasih sayang Jadikan kami yang selalu bersyukur atas nikmat, berikhtiar atas ujian , berprasangka baik atas takdir dan selalu mendekatkan diri padaMu 🍅 Ya Allah Yang Maha Pemaaf Ampuni kami , ajarilah  kami unt sll dapat bersyukur atas nikmatMu . Tegurlah kami , Ingatkan kami dan berilah kami curahan tenaga untuk lebih dekat denganMu lebih taat padaMu , Bimbinglah kami kepada inayahMu Bimbinglah kami kepada AmpunanMu Bimbinglah  kami kepada CintaMu 🍅 Ya Allah Aku tahu , kematian adalah hal yg pasti , maka kumohon ke  padaMu , matikanlah aku disaat aku sudah benar benar siap . Kami sadar semua milikMu bila suatu saat KAU kehendaki semuanya akan kembali padaMu , Kami mohon jadikan akhir hayat kami Husnul khatimah penuh kemuliaan disisiMu setelah Dosa kami KAU ampuni sesudah Orang orang yang pernah kami sakiti memaafkan , sehingga kami menghadapMu dengan tubuh yang bersih dari apapun yang KAU haramkan ﺁﻣِﻴْﻦُ ﻳَﺎ ﺭَﺏَّ ﺍﻟْﻌَﺎﻟَﻤِﻴْﻦ

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REMINDER TAHAJUD

SUBUHMU DI MANA?

Tidak mesti jadi ustad